Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat

Doa untuk seseorang yang berulang tahun sangat penting untuk di utarakan karena dengan mendoakan seseorang yang berulang tahun akan membuatnya meras abahagia di hari ulang tahunnya.

Namun apa jadinya apabila yang berulang tahun adalah sahabatmu sendiri ? , pastinya kamu harus memberikan doa yang sangat baik baginya untuk membuatnya merasa senang dan bersyukur di hari kelahirannya.

doa ulang tahun untuk sahabat

Hadiah terindah untuk sahabat ketika ulang tahun bukanlah barang atau perhiasan, namun sebuah doa yang tulus dari hati yang paling dalam, karena dengan mendoakannya akan membuatnya menjadi lebih semangat menjalani tahun kelahirannya yang baru.

Jadilah seorang sahabat yang terbaik untuk sahabat kalian kelak sahabatmu akan menolongmu di waktu kamu kesusahan.

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan doa ulang tahun untuk sahabat yang bagus dan memiliki makna yang sangat mendalam, 

Doa yang bermakna adalah sebuah doa yang memang tulus dari hati yang paling dalam, dan ikhlas. Untuk anda yang mencari doa ulang tahun untuk sahabat terbaik, sobat bisa baca koleksi terbaru doa ulang tahun untuk sahabat di bawah ini.

Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat Laki-Laki


Berikut ini terdapat beragam kumpulan doa ulang tahun untuk sahabat laki-laki, doa ulang tahun ini di tujukan khusus kepada seseorang sahabat laki-laki yang berulang tahun, dan di bawah ini dapat menjadi inspirasimu untuk merangkai doa yang baik untuk sahabatmu :
Semakin bertambahnya usia pada dirimu sama dengan berkurang juga usiamu,  namun jangan pernah untuk menjadikan itu sebagai kelemahanmu, sahabatku harus semakin kuat dalam menjalani kehidup untuk menuju pintu suksesmu. Selamat ulang tahun sahabatku.
Selamat ulang tahun sahabat pria ku,semoga hari-harimu kedepan akan jauh lebih bahagia dan penuh dengan harapan dan rintangan, anggap semua itu suatu cobaan untuk lebih menguatkan imanmu. Selamat ulang tahun sahabatku.
Untuk sahabat terbaikku, selamat ulang tahun sahabatku. Suka duka telah kita lalui berdua, dan semoga kita berdua akan tetap bersama menjadi sahabat yang selalu saling mendukung. Berbahagialah selalu sahabatku. Selamat berulang tahun wahai sahabatku.
baca juga Doa Ulang Tahun Pernikahan Yang Penuh Dengan Makna
Selamat ulang tahun wahai sahabatku, dihari ulang tahunmu , aku hanya ingin berdo’a yang terbaik untuk mu. Agar supaya kamu selalu menjadi sahabatku selamanya hingga kita menua. Selamat ulang tahun wahai sahabat.
Tidak akan ada nikmat yang paling indah yang akan kau terima, tidak ada juga anugrah terbesar yang akan kau dapatkan kecuali nikmat akan kesehatan yang kau terima saat ini. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di usiamu yang sekarang ini semakin menjadi berkah dan tujuanmu dapat segera tercapai.

Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan

Sahabat adalah teman yang sangat dekat dengan kita, dan di hari ulang tahunnya , kita tunjukkan keperdulian kita dengan memberikan doa ulang tahun untuk sahabat yang paling baik. 

Setelah doa ucapan selamat ulang tahun di tujukan untuk sahabat laki-laki, berikut ini merupakan beberapa doa ulang tahun untuk sahabat perempuan yang bagus.
Untumu sahabat perempuanku, selamat ulang tahun wahai sahabatku. Suka duka yang telah kita lalui bersama, semoga kelak kita juga akan tetap bersama untuk selama-lamanya menjadi sepasang sahabat yang selalu mendukung. Selamat ulang tahun sahabatku.
Selamat ulang tahun sahabaku . Dihari ulang tahun mu aku berharap dan berdoa yang terbaik untuk dirimumu. Semoga tidak akan pernah putus dan kekal untuk selama-lamanya. Sekali lagi selamat ulang tahun wahai sahabat wanitaku.
Kedewasaan akan membuatmu menjadi lebih bijaksana, semakin kedepan semakin sukses dan semakin berbahagia. Jangan pernah untuk melupakan sahabatmu yang satu ini. Selamat ulang tahun sahabatku.
Selamat ulang tahun aku ucapkan, sahabatku yang paling cerewet, aku ingin mendoakanmu, doaku pada Tuhan semoga hidupmu selalu berkah dan kemuliaan darinya. Semoga semua harapan dan juga cita-citamu dapat tercapai wahai sahabatku.
Selamat ulang tahun wahai sahabatk wanitaku yang paling cantik, semoga nafas yang kau hirup di pagi ini adalah anugrah yang membawakan berkah untuk hidup mu. Selalu bersyukur untuk setiap hari yang diberikan oleh Tuhan pada kita semua, selamat ulang tahun sahabatku.