Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jepang

Ulang tahun merupakan salah satu hari yang sangatlah penting di dalam hidup ini karena tepat di hari kelahiran, kita akan di ingatkan bahwa usia kita semakin bertambah dan semakin menjadi dewasa setiap tahunnya.

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan ucapan selamat ulang tahun yang bagus yang akan membuat seseorang yang berulang tahun merasa sangat bahagia ketika mendengar ucapan selamat ulang tahun ini. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jepang

Dan ucapan ini akan di paparkan dalam bahasa jepang yang cukup unik, ucapan selamat ulang tahun yang satu ini bisa anda kirimkan kepada teman anda orang jepang pada khususnya. 

Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jepang ini memiliki makna yang cukup dalam yang dapat di terjemahkan untuk sodara atau teman anda orang jepang. Orang jepang yang terkenal akan bahasanya yang santun akan terenyuh ketika membaca ucapan selamat ulang tahun bahasa jepang dari sini.

Koleksi Terbaru Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jepang


Untuk sobat yang mencari berbagai macam ucapan selamat ulang tahun bahasa jepang maka sobat bisa membacanya di sini dan berikut ini merupakan beberapa koleksi terbaru ucapan selamat ulang tahun bahasa jepang yang dapat sobat baca.
今日はあなたにとってとても幸せな一日であり、今日も私にとってとても幸せな一日です。この幸せな一日を許すために、私はあなたに、いつも健康と栄光が与えられてこの世に生きるように祈っています。
Artinya : Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagimu dan hari ini juga merupakan hari yang sangat membahagiakan bagiku. Untuk itu ijinkan di hari yang membahagiakan ini aku mendoakanmu supaya kamu selalu di berikan kesehatan dan kemuliaan untuk hidup di dunia ini.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda
お誕生日おめでとうあなたの誕生日にあなたの健康を祈り、すべてのことを楽にして、あなたの目標に達する長寿を与えられれば幸いです。再び誕生日おめでとう。
Artinya : Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di hari kelahiranmu ini kamu di berikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan dan di berikan umur panjang untuk menggapai cita-citamu. Sekali lagi selamat ulang tahun.
お誕生日おめでとう私の愛する、ちょうどあなたとあなただけがあなたの人生を変えることができます、私の笑顔を維持し、私は善を覚えてください。うまくいけばあなたの誕生日にあなたはあなたが欲しいものを手に入れ、すべての人にとって役に立つ人になれます。
Artinya : Selamat ulang tahun kekasihku, hanya kamu dan cuma kamu yang dapat mengubah hidupmu, mempertahankan senyumku dan membuatku ingat akan kebaikan. Semoga di hari ulang tahunmu ini kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan menjadi seseorang yang berguna bagi semua.